Rombongan Liang Melas Datas Disambut Warga Karo di Perawang Riau


852 view
Rombongan Liang Melas Datas Disambut Warga Karo di Perawang Riau
Foto dok/ Paham Sitepu
SAMBUT : Warga Karo di Perawang, Riau, menyambut antusias dan memberikan doa dan dukungan kepada rombongan Pengurus Rudang-Rudang Pengarapen Liang Melas Datas, Sabtu (4/12/2021).

Karo, (harianSIB.com)

Rombongan Pengurus Rudang-Rudang Pengarapen (RRP) Liang Melas Datas (LMD) tiba di Perwang Riau disambut warga Karo, Sabtu (4/12/2021).

"Semoga apa yang diperjuangankan masyarakat Liang Melas Datas akan terwujud. Kami warga karo di perantauan ini menitipkan doa dan dukungan agar di perjalanan sehat- sehat sampai di Jakarta," kata salah satu warga Karo di Perawang kepada rombongan dalam siaran langsung media sosial.

Ditambahkanya, apa yang diperjuangankan dari desa, tetap diberkati Tuhan. Perjuangan ini untuk mewujudkan peningkatkan potensi pertanian dan memakmurkan masyarakat petani di Karo, ujarnya.

Perwakilan Rombongan Pengurus Rudang-Rudang Pengarapen (RRP) Liang Melas Datas (LMD), Setia Kembaren menyampaikan terima kasih atas dukungan doa dari masyarakat Karo yang ada di Perawang, Riau.

"Semoga apa yang kita cita - citakan dari warga Liang Melas dapat terwujud," katanya dan sekaligus rombongan mohon pamit untuk melanjutkan perjalanan Pekan Baru -Jambi - Palembang.

Seperti pemberitaan harianSIB.com, Jumat (3/12/2021) masyarakat Liang Melas memberangkatkan rombongan Pengurus RPP Liang Melas Datas untuk membawa oleh - oleh kepada Presiden Jokowi sebanyak 3 ton jeruk manis.(*)

Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com