Rony Afrizal Terpilih Ketua PWI Labuhanbatu, Ketua PWI Sumut dan Bupati Dorong Penambahan Anggota


368 view
Rony Afrizal Terpilih Ketua PWI Labuhanbatu, Ketua PWI Sumut dan Bupati Dorong Penambahan Anggota
Foto SIB/Efran Simanjuntak
BERSAMA PWI : Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar dan unsur pimpinan daerah, foto bersama Ketua PWI Sumut, H Farianda Putra Sinik, Sekretaris SR Hamonangan Panggabean dan jajaran pengurus PWI Sumut beserta PWI Kabupaten Labuhanbatu, seusai membuka konferensi VIII PWI Labuhanbatu, Senin (18/7), di Permata Land Hotel Rantauprapat. 

Dia menyarankan ketua terpilih menerima dan melaksanakan amanah dengan baik.

"Bangun organisasi ini dengan baik," sarannya kepada ketua terpilih.

Konferensi ini sebelumnya dibuka Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga. Dia menyadari memang harus ada kontrol sosial agar pelaksanaan kegiatan, khususnya di pemerintahan sesuai aturan.

"Saya berharap PWI menjadi kontrol sosial bagi pemerintah, agar pemerintahan terus berbenah untuk memajukan Kabupaten Labuhanbatu," ujarnya, dalam konferensi bertema: wartawan memiliki peran penting untuk membangun daerah.

Bupati juga menyampaikan senang jika dikritik karena itu merupakan kontrol bagi pemerintah dan ia juga berharap PWI bekerjasama dengan pemerintah untuk menangkal hoax. (E5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com