Senin, 22 Juli 2024

Ruada Laia Tewas Tertimpa Tumpukan Semen di Gudang Pelabuhan Lama Sibolga

Redaksi - Jumat, 02 Juni 2023 16:32 WIB
235 view
Ruada Laia Tewas Tertimpa Tumpukan Semen di Gudang Pelabuhan Lama Sibolga
Foto Dok / Humas Polres Sibolga
JENAZAH KORBAN : Jenazah buruh bongkar muat Ruada Laia yang tewas saat tertimpa tumpukan semen di gudang Pelabuhan Lama Sibolga
Sibolga (SIB)
Seorang buruh bongkar muat, Ruada Laia (45) warga Jalan Kenangan Sibolga tewas setelah tertimpa tumpukan semen di gudang Pelabuhan Lama Sibolga di Jalan Yos Sudarso Sibolga, Rabu (31/5).
Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Iptu Suyatno dalam rilis mengatakan, selain korban tewas sebanyak 3 buruh lainya ikut tertimpa dan menderita luka-luka masing-masing Edi Batubara (39), Dimas Fau (45) dan Fanohosi Hulu (36).
"Ada 4 orang buruh bongkar muat semen di Pelabuhan Lama Sibolga saat bekerja tertimpa semen, 1 tewas dan 3 mengalami luka serius," katanya.
Menurut Suyatno, awalnya keempat korban sedang bekerja memindahkan semen dari dalam gudang ke truk, tiba-tiba semen yang di atas roboh dan menimpa korban.
"Kegiatan bongkar muat semen biasa dilakoni oleh keempat korban sebagai buruh bongkar muat di area Pelabuhan Lama Sibolga," katanya seraya menambahkan bahwa keempat korban langsung dievakuasi ke rumah sakit, namun naas salah seorang di antaranya sudah meninggal dunia dalam perjalanan saat menuju rumah sakit.
Kejadian ini sudah diinformasikan kepada pihak keluarga dan jenazah korban langsung di bawa dari rumah sakit ke rumah duka. (F2/d)



Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kadinkes Medan Diberhentikan Sementara, Edi Subroto: Belum Ada Penunjukan Pejabat Pelaksana
Kadis Kesehatan Medan Taufik Ririansyah Diberhentikan Sementara
9 Fraksi Setujui Nota KUA-PPAS RAPBD 2025 Pemkab Batubara
Kawah Ijen Ditutup Sementara, Waspada Aktivitas Gunung Ijen Meningkat
Bupati Sampaikan Rancangan KUA dan PPAS TA 2025 ke DPRD Humbahas
Kapal Wisata Tujuan Pulau Kalimantung Tapteng Diimbau Tidak Beroperasi Sementara Waktu
komentar
beritaTerbaru