Serahkan SK Partai Perindo Labusel

Rudi Zulham Hasibuan : Lupakan Kontestasi Pilkada, Layani Warga


202 view
Rudi Zulham Hasibuan : Lupakan Kontestasi Pilkada, Layani Warga
(Foto: SIB/ OKi Lenore)
Konsolidasi: Ketua DPW Partai Perindo SU, Rudi Zulham Hasibuan, di Medan, Senin (13/9), menyerahkan SK kepengurusan Partai Perindo Kabupaten Labusel yang diterima Ketua Mustafa Kamal Tambak didampingi Sekretaris Hasrum Siregar dan Bendahara Ginanda Siregar. Usai penyerahan dilanjutkan rapat legkap diikuti pengurus di antaranya RR Sasmaya Hati, Rosina Sitohang, Linceria Nainggolan serta Joko Lelono Soekardi.  
Medan (SIB)
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (SU), Rudi Zulham Hasibuan, di Medan, Senin (13/9), menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). Di komposisi terbaru, Mustafa Kamal Tambak, Hasrum Siregar dan Ginanda Siregar Ditetapkan menjadi Ketua - Sekretaris - Bendahara (KSB).

Dalam arahannya, Rudi Zulham Hasibuan minta pengurus dan keluarga besar Partai Perindo Labusel melupakan kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) demi fokus melayani warga. “Pilkada sudah melahirkan pimpinan. Saatnya bekerja.
Apalagi anggota kader Partai Perindo kini satu fraksi dengan partai yang mengusung pasangan Bupati / Wakil Bupati,” tegasnya.

Ia mengapresiasi kinerja Partai Perindo Labusel yang berhasil mengantar sejumlah kader di DPRD. “Dengan kerja keras dan terus melayani warga, target pada Pemilu 2024 mendapatkan satu fraksi full,” ujarnya didampingi Budianta Tarigan, Iskandar, RR Sasmaya Hati, Samsul Bahri, Rosina Sitohang, Linceria Nainggolan serta Wakil Sekretaris Internal Perindo Sumut, Joko Lelono Soekardi.

Ia meminta pengurus, khususnya anggota legislatif, untuk semakin rajin menyerap aspirasi warga dan memerjuangkannya.

“Minimal menabulasi persoalan dan aspirasi untuk menjadi prioritas mendapatkan jalan ke luar,” tambah Rudi Hasibuan sambil mengatakan banyak persoalan terkait kehidupan wwarga di Labusel.

Khusus konsolidasi, ia minta segera dilakukan mulai dari tingkat DPC (kecamatan), DPRt (desa) dan di tingkat lingkungan. “Kita harap dalam 2 bulan ini bisa dirampungkan," kata Rudi.

Mustafa Kamal Tambak memastikan, pihaknya sesegera bekerja merampungkan kepengurusan di bawahnya setelah menerima SK. "Kita akan segera bekerja sesaat setelah menerima SK. Kepengurusan kita saat ini sebenarnya masih ada dan tinggal diperkuat saja," paparnya.

Ia mengatakan, sejumlah persoalan warga sudah dipetakan untuk dicarikan solusi. Mengenai kepengurusan yang didominasi orang-orang muda sebagai langkah merangkul kelompok milenial. “Partai Perindo Labusel memaksimalkan bonus demografi untuk memaksimalkan peran orang muda,” tutup Mustafa Kamal Tambak. (R10/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com