Rumah Pengerja dan Jemaat GBI Sutoyo Tebingtinggi Disemprot Disinfektan


186 view
Rumah Pengerja dan Jemaat GBI Sutoyo Tebingtinggi Disemprot Disinfektan
Foto: SIB/Dok
PENYEMPROTAN DISINFEKTAN : Pemuda GBI Sutoyo Tebingtinggi melakukan penyemprotan disinfektan di rumah pengerja dan jemaat, Minggu (29/3). 
Tebingtinggi (SIB)
Mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Pemuda Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sutoyo Tebingtinggi menyemprotkan disinfektan ke rumah pengerja dan jemaat di 5 kecamatan di kota itu.

Pantauan SIB di lapangan, Minggu (29/3), para pemuda sedang melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan, mulai dari depan hingga belakang rumah pengerja dan jemaat.

Ketua Pemuda GBI Sutoyo, Anthoni Philip Purba mengatakan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). "Seluruh pemuda turut andil melakukan kegiatan ini," katanya.

Pdm Alman Sianturi, Wakil Gembala GBI Sutoyo Tebingtinggi yang berpusat ke GBI Rumah Persembahan di Sumatera Resor Medan, mengucapkan terima kasih atas kepedulian anak-anak muda GBI Sutoyo tersebut.
"Mereka telah ikut membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan ke rumah jemaat dan pengerja. (T02/f)


Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com