Rumah Yustrisno di Jalan Merpati Sibolga Terbakar


260 view
Rumah Yustrisno di Jalan Merpati Sibolga Terbakar
Foto Dok / Humas Polres Sibolga
PADAMKAN API : Petugas pemadam kebakaran bersama warga sekitar menyemprotkan air untuk memadamkan api yang merembet dan membakar rumah warga di Jalan Merpati Sibolga, Selasa (25/1). 
Sibolga (SIB)
Rumah Yustrisno (65) di Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga terbakar, Selasa (25/1).

Tidak ada dilaporkan korban jiwa akibat kebakaran, namun kerugian materi ditaksir Rp 250 juta.

Kapolres Sibolga melalui Kasi Humas AKP R Sormin dalam rilisnya kepada wartawan mengatakan, sekira pukul 12.00 WIB keluarga korban sedang berada di dalam rumah tepatnya di lantai satu sedang makan siang.

Tidak beberapa lama ada informasi dari masyarakat sekitar memberitahu kepada pemilik rumah bahwasanya ada api di lantai 2 rumah korban.

"Api semakin membesar dan merembet ke rumah yang bersebelahan," katanya.

Petugas pemadam kebakaran yang menerima informasi kejadian selanjutnya mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran dibantu personel TNI, Polri beserta masyarakat sekitar berhasil memadamkan api.

"Tidak ada menimbulkan korban jiwa namun menimbulkan kerugian materil berupa 2 rumah mengalami rusak berat dan 2 rumah lainnya mengalami rusak ringan," kata Sormin seraya menambahkan penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga. (F2/c)

Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com