Rumah di Kelurahan Banjar Digerebek Polisi, Sabu, Ganja dan Uang Disita


288 view
Rumah di Kelurahan Banjar Digerebek Polisi, Sabu, Ganja dan Uang Disita
Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Kedua tersangka inisial S dan M bersama barang bukti sabu dan ganja serta barang lainnya diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Pematangsiantar belum lama ini
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Petugas Sat Narkoba Polres Pematangsiantar menggerebek salah satu rumah yang dijadikan lokasi peredaran sabu di Jalan Serdang, Gang Setia, Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat.

Informasi diperoleh dari penggerebekan itu, dua tersangka bersama paketan sabu dan ganja siap edar serta uang dan barang bukti lainnya diamankan.

"Kedua orang tersangka inisial M (41) dan N (38), karena terlibat peredaran narkoba kita amankan bersama barang bukti sabu dan ganja dari satu rumah di Jalan Serdang, Jumat (22/10/2021)," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via selulernya, Kamis (28/10/2021).

Ia menjelaskan, penggerebekan salah satu rumah yang dijadikan lokasi peredaran sabu di Jalan Serdang itu, berawal laporan masyarakat yang diterima petugas dan langsung menyelidiki ke lokasi. Alhasil dua tersangka ditangkap di lokasi.

"Keduanya kita tangkap di dalam rumah milik tersangka inisial M. Setelah digeledah ditemukan, 1 paket sabu yang dibuang tersangka S dan dari ditangannya ditemukan 1 buah Hp serta dari kantung celananya ada sebuah dompet berisi uang Rp250 ribu. Sementara di ventilasi kamar mandi rumah milik M, ditemukan 1 buah dompet berisi 4 paket sabu seberat 1,40 gram dan 3 paket ganja seberat 6,50 gram," tukasnya.

Lanjut Rusdi, selain itu petugas turut mengamankan dompet yang diletakkan di ventilasi rumah yang berisikan uang Rp 312 ribu dan diakui tersangka M miliknya." Jadi keseluruhan barang bukti yang disita kita kumpulkan bersama tersangka diboyong ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar," terangnya. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com