Rusak Parah, Jalan Protokol di Bandar Huluan Tak Kunjung Diperbaiki


240 view
Rusak Parah, Jalan Protokol di Bandar Huluan Tak Kunjung Diperbaiki
Foto: harianSIB.com/Putra Nainggolan
JALAN RUSAK: Jalan protokol di Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, yang mengalami rusak parah sejak lama membutuhkan perbaikan segera. 

Simalungun (harianSIB.com)


Jalan protokol di Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, yang mengalami kerusakan parah yang sudah cukup lama hingga saat ini belum ada tanda-tanda dilakukan perbaikan oleh pihak terkait.


Seperti pengakuan warga sekitar Hendra, Senin (25/7/2022), kondisi jalan yang berlubang-lubang dikeluhkan para pengendara sepeda motor demikian juga pengendara mobil. Sparepart kendaraan tidak bertahan lama dan gampang rusak, karena sering melewati jalan rusak yang sangat parah itu.


Atas kerusakan jalan itu, ada juga warga yang berinisiatif menimbun jalan dengan tanah dan batu. Tetapi justru membuat jalan menjadi licin bila hujan turun sehingga sulit dilalui dan bila kemarau jalan dipenuhi dengan debu.


Hendra berharap pihak terkait tidak membiarkan kondisi tersebut lebih lama lagi dan sebaiknya segera melakukan tindakan dengan membangun jalan demi kenyamanan warga dan sebelum ada korban yang mengalami kecelakaan di jalan itu. (*)


Penulis
: Putra Nainggolan
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com