Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58

Rutan Tarutung Gelar Upacara Pembukaan Porseni


182 view
Rutan Tarutung Gelar Upacara Pembukaan Porseni
(Foto: SIB/Dok KPR Rutan Tarutung)
Donor Darah : Pegawai Rutan Kelas II B Tarutung Kanwil Kemenkumham saat melakukan donor darah yang digelar di Aula Rutan Tarutung. 

Tapanuli Utara (SIB)

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 tahun 2022, Rutan Kelas II B Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar donor darah di Aula Rutan Kelas II B Tarutung, Kamis (24/3).


Kegiatan itu dilaksanakan atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tapanuli Utara.


Turut berpartisipasi dalam kegiatan yaitu seluruh petugas Rutan Kelas II B Tarutung.


Kepala Rutan Kelas II B Tarutung, Leonard Silalahi mengungkapkan, donor darah dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022. Kegiatan ini merupakan wujud nyata Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia khususnya Rutan Kelas II B Tarutung untuk saling mendukung dan membantu menyelamatkan hidup sesama manusia.


"Setiap tetesan darah sangatlah berarti bagi saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujarnya.


Kepala Rutan juga mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah mengikuti kegiatan donor darah dan PMI Kabupaten Tapanuli Utara.


"Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan kita semua diberikan kesehatan," ungkapnya. (F4/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com