Rutin Bayar Listrik, PLN Beri Reward ke Pemkab Labuhanbatu


90 view
Foto Dok/Diskominfo
CINDERAMATA: Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe memberikan cinderamata kepada Manajer PT PLN UP 3 Rantauprapat Elfi Ziarman, setelah menerima reward dari PLN atas pembayaran tagihan listrik, Selasa (12/1), di kantor bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB)
PT Perusahaan Listrik Negara Unit Pembangkit 3 Rantauprapat memberikan reward ke Pemkab Labuhanbatu atas kelancaran membayar tagihan listrik. Reward itu diserahkan Manajer PT PLN UP 3 Rantauprapat Elfi Ziarman dan diterima Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe, Selasa (12/1), di kantor bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

"Kami dari pihak PLN UP 3 Rantauprapat memberikan apresiasi ke Pemkab Labuhanbatu karena telah melakukan pembayaran tagihan listrik dengan rutin setiap bulannya," kata Elfi Ziarman didampingi stafnya.

Dia berharap kerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu dapat lebih baik lagi karena masih banyak program elit PLN yang akan diluncurkan di Labuhanbatu. "Masih banyak program PLN yang akan diluncurkan di Labuhanbatu ini, salah satunya program listrik prabayar," sebut Elfi.

Bupati Andi Suhaimi didampingi Plt Kaban Pendapatan Daerah Muslih menyampaikan terima kasih kepada PT PLN.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami karena telah melakukan pembayaran tagihan listrik tepat waktu. Saya berharap kerjasama dengan PLN dapat kita tingkatkan dan terus terjalin dengan baik," sebut Andi.

Bupati berharap seluruh desa di Kabupaten Labuhanbatu terang-benderang dan tidak adalagi rumah masyarakat yang tidak masuk listrik. Apalagi berdasarkan fasilitas gardu listrik di Ajamu sudah berfungsi kembali dengan baik untuk melayani kebutuhan listrik masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran PLN menambah semangat Pemkab Labuhanbatu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Labuhanbatu," harapnya. (BR6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com