Ryan Nirwan dan Indiarto Raih Waktu Tercepat di Kejuarnas Danau Toba Rally 2022


345 view
Ryan Nirwan dan Indiarto Raih Waktu Tercepat di Kejuarnas Danau Toba Rally 2022
Foto SIB/Linggom Parhusip
JUARA PERTAMA: Ryan Nirwan (kiri) dan Adi Indiarto juara pertama Kejurrnas Danau Toba Rally 2022 di gelar Kawasan HTI TPL Aek Nauli Kecamatan Girsang Sipanganbolon Simalungun, Minggu (7/8/2022).

Parapat (harianSIB.com)


Pasangan pembalap Ryan Nirwan dan Adi Indiarto meraih waktu tercepat 1:56:07.2 dan menjadi juara pertama di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Danau Toba Rally 2022 di Kawasan Hutan Industri (HTI) Toba Pulp Lestari (TPL) Kecamatan Girsang Sipanganbolon Simalungun, Minggu (7/8/2022)


Kemudian disusul pasangan Ahmad Riszki Prayoga dan Donny Wardono. Dan juara tiga diraih pasangan Bintang Barlean dan Anondo Eko.


Di urutan keempat diraih tim Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard dan Yudi Herwanto. Selanjutnya juara kelima tim Benny Lautan dan Edwin Nasution.


Sementara tim tuan rumah Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) berpsangan dengan Hervian Soejono di urutan ke sembilan.


Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Harun Mustafa dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 46 pereli, 4 tim diantaranya tidak sampai ke finish karena mengalami kendala pada kendaraan.

Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com