SMPN-1 Padangsidimpuan Raih Juara 2 Bukittinggi Open Marching Band Competition


537 view
SMPN-1 Padangsidimpuan Raih Juara 2 Bukittinggi Open Marching Band Competition
Foto Dok: SMPN-1 Padangsidimpuan
JUARA : Marching Band SMPN-1 Padangsidimpuan raih juara 2 kategori Street Parade dan juara 3 kategori Full Band di Bukittinggi Open Marching Band Competition Ke- Vll tahun 2022. Dalam gambar, tampak peserta menerima piala juara 2 dari panitia di lapangan Kantin Bukittinggi Agam, Minggu (20/11/2022). 

Bukittinggi (harianSlB.com)

Marching Band SMPN-1 Padangsidimpuan raih juara 2 cabang lomba Sreet Parade dan juara 3 cabang lomba Full Band /Display di Bukittinggi Open Marching band Competition (BOMC) Vll Tahun 2022 yang digelar di Bukittinggi, Sabtu dan Minggu (19- 20/11/2022).


Hal itu dikatakan Kepala Sekolah SMPN-1 Padangsidimpuan Batras MPd kepada harianSlB.com, Minggu (20/11/2022).


Penyelenggara kegiatan, jelasnya, adalah Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga, bersama KONI Bukittinggi dan Pengurus Dramband Indonesia (PDBI) Cabang Bukittinnggi.


Seluruh rangkaian kegiatan lomba dilaksanakan di lapangan Kantin Bukittinggi Agam.


Jumlah peserta yang bertarung dalam perhelatan akbar Kota Bukittinggi tersebut tingkat SD dan SMP sebanyak 43 peserta se- Sumatera.


"Kita patut bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa, anak- anak kita bisa berkarya dan berhasil raih juara, mengingat persaingannya sangat ketat dan masing peserta menunjukkan kehebatannya dalam dua kategori lomba," ujarnya.


Menurutnya, jumlah peserta dari SMPN-1 Padangsidimpuan yang bertarung dalam lomba tersebut yaitu 54 siswa.


Selain itu mereka didukung oleh pelatih dan pendamping 6 orang dan pelatih serta 1 kepala sekolah.


Pada kesempatan itu, Batras mengucapkan terimakasih kepada Kadis H. Muhammad Luthfti Siregar, SH MM yang telah mendukung dan mensuport kegiatan serta bimbingan dari Dinas Pendidikan Padangsidimpuan serta dukungan orangtua siswa yang sangat antusias dalam mendorong dan mendampingi putra dan putrinya sehingga dapat meraih prestasi ini. (*)



Penulis
: Nimrot Siregar
Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com