SOKSI Percepat Perekrutan 2 Juta Kader Partai Golkar Sumut


307 view
SOKSI Percepat Perekrutan 2 Juta Kader Partai Golkar Sumut
Foto: SOKSI Sumut /Horas Sitompul
E-KTA SOKSI: Ketua Depinas SOKSI Ferry Juan SH didampingi Ketua Depidasr II SOKSI  Freddy Sembiring didampingi senoren Horas Sitompul pada konsolidasi dan pencetakan E-KTA SOKSI, Selasa (14/6) di Sekretariat Jalan Wahid Hasyim 12 Medan. Terlihat unsur pengurus pusat Tony Soritua Purba dan Charles Kosasih. 

Medan (SIB)

Keluarga besar Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKI) Sumatera Utara (Sumut), Selasa (14/6) di Sekretariat Jalan Wahid Hasyim 12 Medan menindaklanjutri program digitalisasi dengan mencetak kartu tanda anggota (KTA) elektrotik (E-KTA) yang langsung disupervisi Ketua Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI Ferry Juan SH didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidasr) II SOKSI Sumut, Freddy Sembiring dihadiri para senioren seperti Horas Sitompul, Ketua Panitia Pelaksana Denny Dendi Pelawi, OK Erika Chaidir Erwin Yusuf, Iyes Hakim.


Ferry Juan mengatakan, digitalisasi adalah satu keharusan. SOKSI, lanjutnya, harus memelopori dalam kehidupan sosial kemasyarakatan agar warga Indonesia memiliki kualitas dan kehidupan modern setara dengan warga dunia lainnya. “SOKSI melahrikan Partai Golkar juga harus memelopori modernisasi di lingkungan kehidupan partai politik. SOKSI memiliki sejumlah organisasi sayap seperti Baladika Karya SOKSI, WSI SOKSI dan lainnya berada di depan menapai target kaderisasi Partai Golkar,” ujarnya.


Ia merinci perjalanan sejarah di mana SOKSI yang lahir pada 1963 menghempang kekuatan PKI masa itu dan berhasil menjadikan NKRI semakin tegak. “SOKSI melahirkan Partai Golkar pada 20 Oktober 1964. Sekarang dan seterusnya, SOKSI harus melahirkan ide-ide dan mengeksekusinya untuk kehidupan lebih baik Bangsa Indonesia,” tambahnya didampingi tim konsolidasi soksi dari pusat Tony Soritua Purba dan Charles Kosasih.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com