Safari Ramadan, Dandim 0204 DS Beri Tali Asih ke LVRI Tebingtinggi


120 view
Foto HarianSIB.com /Japet Arki Bangun
SAFARI RAMADAN : Danramil 13TT, Kapten Inf Budiono foto bersama LVRI Tebingtinggi usai membagikan paket sembako Safari Ramadan, Jumat (30/4).
Tebingtinggi (SIB)
Dandim 0204/DS, Letkol (Kav) Jackie Yudhantara melalui Danramil 13/TT, Kapten Inf Budiono bersilaturahmi dan memberi tali asih kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tebingtinggi, Jumat (30/4) di Jalan Gereja, seperti dilansir hariansib.com.

Turut serta mendampingi Danramil 13/TT saat penyerahan bingkisan kepada LVRI Tebingtinggi, yakni Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 Ny Budiono beserta pengurus dan babinsa Koramil 13/TT.

"Pemberian tali asih berupa paket sembako dalam rangka safari Ramadan dari Dandim 0204/DS dan Persit Katika Candra Kirana Cab XXXIII dim 0204 LVRI di Kabupaten Deliserdang, Serdangbedagai dan Kota Tebingtinggi," kata Danramil 13TT, Kapten Inf Budiono kepada Hariansib.com di lokasi.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak gorek, telur dan mie instan. Ini sebagai bentuk perhatian Dandim 0204/DS terhadap para veteran atas Darma Bakti dan perjuangannya kepada TNI dan NKRI.

“Tentunya bingkisan ini tidak sebanding dengan perjuangan yang telah dipersembahkan LVRI bagi bangsa dan negara. Terima kasih kepada para veteran. Semangat perjuangan yang telah diwariskan ini akan kami lanjutkan secara estafet demi mengawal keutuhan NKRI tercinta," ungkap Budiono.

Danramil 13/TT juga mengimbau agar anggota veteran selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Ketua LVRI Chasidanis Chatie mengucapkan terima kasih atas perhatian Dandim 0204 DS. Semoga bapak Letkol Kav Jackie Yudhantara dan jajarannya senantiasa diberi kesehatan dan dapat menjalankan tugas dengan baik

"Anggota LVRI di Tebingtinggi tinggal 15 orang. Dan kami tetap menjalin silaturahmi setiap bulannya," katanya.

Dijelaskan Chasidanis Chatie, sebelum pademi Covid-19, LVRI rutin melakukan kegiatan bercerita sejarah perjuangan ke sekolah - sekolah bersama Danramil 13TT. (SS12/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com