Saham Sirait Unggul Dalam Pilkades Desa Cahaya Pardomuan


429 view
Saham Sirait Unggul Dalam Pilkades Desa Cahaya Pardomuan
(Foto: SIB/Dapot Sirait)
Saham Sirait (pakai ulos) bersama istrinya Mutiara Br Situmorang saat bersama warga menuju ke rumahnya. 

Batubara (SIB)

Panita pilihan kepala Desa Cahaya Pardomuan melaksanakan kegiatan pemilihan kepala desa bertempat di halaman SD 06 Desa Cahaya Pardomuan Kecamatan Datuk Limapuluh Kabupaten Batubara, Rabu (16/11).


Calon kepala desa nomor urut 01 Saham Sirait memenangi pemilihan kepala Desa Cahaya Pardomuan.


Saham Sirait memproleh suara terbanyak 458 suara,unggul 181 suara dari calon nomor urut 02 sebanyak 277 suara.


Saham Sirait kepala desa terpilih hasil pemenang pemilihan kepala desa serentak kepada SIB saat di temui di rumahnya.Kamis (17/11) mengatakan sebagai calon kades terpilih akan melayani masyarakat Desa Cahaya Pardomuan dengan tulus hati.dan membangun desa cahaya pardomuan secara merata.


Selanjutnya Saham Sirait menyampaikan tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Cahaya Pardomuan khususnya istri, anak, keluarga, pengurus Gereja dan tim sukses serta semua warga yang telah berjuang keras untuk memenangkannya sebagai kepala desa, ucapnya.


Berdasarkan hasil perhitungan rekapitulasi suara pemilihan kepala Desa Cahaya Pardomuan di tiga tempat pemilihan suara (TPS).Saham Sirait memperoleh 458 suara dan Manan Silalahi memperoleh 277 suara. (E12/c)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com