Samandhohar Munthe SH MH Dilantik Menjadi Kasi BB dan Barang Rampasan Kejari Simalungun


269 view
Samandhohar Munthe SH MH Dilantik Menjadi Kasi BB dan Barang Rampasan Kejari Simalungun
Foto: SIB/Roida Siahaan
MENYEMATKAN: Kajari Simalungun Bobbi Sandri SH MH menyematkan tanda jabatan kepada Kasi BB Samandhohar Munthe SH MH di aula kantor jaksa tersebut, Selasa (28/6). 

Simalungun (SIB)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Simalungun Bobbi Sandri SH MH melantik Samandhohar Munthe SHMH menjadi Kasi Barang Bukti (BB) dan Barang Rampasan yang baru di aula kantor jaksa tersebut Jalan Asahan Km IV P Siantar, Selasa (28/6).


Sebelumnya Samandhohar Munthe menjabat Kasi Intel pada Kejari Tapanuli Selatan di Sipirok. Ia menggantikan pejabat lama Frans Affandhi SH MH yang dipromosi menjadi Kasi Pidsus Kejari Labuhanbatu Selatan di Kota Pinang. Serahterima jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan berita acara pelantikan.


Kajari Bobbi dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan, terima kasih kepada pejabat lama Frans Affandhi atas kerjasamanya di Kejari Simalungun.


Bagi pejabat yang baru dilantik diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kejari Simalungun. "Tugas Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan merupakan pemegang kunci di Kejari Simalungun, untuk itu segeralah berinteraksi dan berinovasi dan dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja Kejari Simalungun," ucap Kajari Bobbi.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com