Sambangi Warga, Polres Langkat Tampung Informasi Kamtibmas


156 view
Sambangi Warga, Polres Langkat Tampung Informasi Kamtibmas
Foto : Dok/Humas Polres Langkat
Tampung Informasi : Personil Sat Binmas Polres Langkat berinteraksi dan menampung informasi dari warga di Toko Pakan Ternak Asia Jalan KH Zainul Arifin, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat,  Kamis (3/11/2022). 

Langkat (harianSIB.com)

Personil Sat Binmas Polres Langkat melakukan kegiatan menyambangi warga di sejumlah lokasi di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (3/11/2022). Kegiatan itu dilakukan untuk menampung informasi, serta kritik dan saran dari warga, terkait situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kepada wartawan di Stabat, Kasat Binmas Polres Langkat AKP E Panjaitan melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari silaturahmi kemitraan Polri dan masyarakat, dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri khususnya Polres Langkat.

"Melalui kegiatan ini Polri bersilaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, untuk mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat. Semoga dengan kegiatan, kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Langkat, agar tetap terjaga," katanya.

Pantauan SIB di Toko Pakan Ternak Asia Jalan KH Zainul Arifin, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, personil Sat Binmas Polres Langkat yang dipimpin PS Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu M Sembiring menyambangi serta langsung berinteraksi dengan pemilik toko dan warga sekitar.

Kepada petugas, pemilik toko dan sejumlah warga menyampaikan informasi situasi Kamtibmas, serta memberikan kritik dan saran. Selain menyinggung tentang begitu pentingnya patroli kepolisian, masyarakat menanggapi positif kegiatan petugas menyambangi warga seperti yang dilakukan personil Sat Binmas Polres Langkat tersebut.

"Tentunya patroli kepolisian sangat kami butuhkan, menandakan situasi kondusif, serta aman dan terkendali. Kami sangat mengapresiasi kegiatan personil Sat Binmas Polres Langkat ini, sebagai tempat warga untuk Curhat," kata Ali, salah seorang karyawan di Toko Pakan Ternak Asia. (A16)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com