Sambut HANI, BNNP Sumut Donor Darah


105 view
Foto harianSIB.com/Roy Damanik
DONOR DARAH: Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Atrial SH bersama anggotanya melakukan donor darah dalam rangka menyambut HANI, di Kantor BNNP, Selasa (8/6/2021).
Medan (harianSIB.com)

Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) melaksanakan donor darah di Kantor BNNP, Selasa (8/6/2021).

Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Atrial SH usai melaksanakan donor darah, kepada jurnalis koran SIB Roy Damanik mengatakan, tema dalam rangka memperingati HANI 2021 adalah War On Drugs. Pelaksanaan donor darah diikuti oleh Atrial dan pegawai BNNP Sumut. Juga terbuka untuk umum.

"Jumlah pendonor darah 62 orang dengan perincian 56 personil BNNP, 3 Lembaga Rehabilitasi, 2 anggota LSM dan 2 keluarga. Setelah discreening, terdapat 46 orang yang memenuhi syarat.

Dijelaskan Atrial, secara umum pelaksanaan donor darah berjalan dengan baik. Seluruh personil yang menjadi pendonor kondisi kesehatannya baik dan tidak mengalami gangguan fisik. Pelaksanaan donor darah ini tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes).

"Secara keseluruhan kegiatan donor darah yang bekerjasama antara BNNP Sumut dengan PMI Cabang Medan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar," pungkasnya.(*)

Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com