Sambut HBA ke-62, Kejari Binjai Santuni 2 Panti Asuhan


222 view
Sambut HBA ke-62, Kejari Binjai Santuni 2 Panti Asuhan
(Foto: Dok/Humas Kejari Binjai)
BERI SANTUNAN : Kajari Binjai Husein Admaja memberikan santunan kepada pengurus Panti Asuhan Al-Jamiatul Wasliyah di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (15/7). 

Binjai (SIB)

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) M Husein Admaja SH MH memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di Kota Binjai, Jumat (15/7).

Penyerahan santunan dibagi di dua lokasi berbeda yaitu di Panti Asuhan Al-Jamiatul Wasliyah Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, dan Panti Asuhan Grenade di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Binjai.

Santunan yang diserahkan Kajari Binjai dan diterima baik kedua pengurus berikut anak-anak yatim di sana, berupa sejumlah uang tunai serta sembako seperti beras, telur, mie instan juga telur.

Kajari Binjai mengatakan, penyerahan santunan tersebut adalah wujud kepedulian insan Korps Adhyaksa, kepada sesama dalam rangka HBA ke-62 tahun 2022.

"Hari ini, kegiatan kita menyerahkan tali asih kepada anak-anak kita yang berada di dua panti asuhan di Kota Binjai. Kegiatan ini wujud kepedulian kita akan sesama dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Tahun ini," ujar Kajari Binjai

Dia menjelaskan, kegiatan penyerahan santunan tersebut adalah salah satu dari rangkaian acara yang digelar secara tatap muka, pasca Pandemi Covid-19 oleh Kejari Binjai.

"Sejak masa pandemi kemarin, kita sekarang bisa merayakan HBA secara tatap muka. Untuk kegiatannya juga masih ada yang lain, seperti pertandingan olahraga dan lomba menulis karya ilmiah," jelas Husein Admaja. (MI/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com