Sambut HBP ke-58, Petugas Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Donor Darah


167 view
Sambut HBP ke-58, Petugas Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Donor Darah
Foto SIB/ Roida Siahaan
Donor darah : Tampak seorang petugas Lapas Siantar sedang donor darah didampingi petugas PMI di kantor Lapas tersebut, Kamis (24/3). 

Simalungun (SIB)

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 58 tahun 2022, petugas Lapas Kelas IIA Pematangsiantar melakukan kegiatan donor darah, Kamis (24/3).


Sebanyak 16 pegawai Lapas Siantar telah mendonorkan darahnya dan terkumpul 16 kantong darah segar dari hasil donor tersebut.


Sebelum mendonorkan darah, para pendonor terlebih dahulu diperiksa kesehatannya oleh petugas kesehatan bekerja sama dengan petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pematangsiantar.


Pihak Lapas sangat berterima kasih kepada para pegawai yang sudah mendonorkan darahnya dan semoga bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya.


Sebagaimana diketahui, kegiatan donor darah ini berlangsung secara serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan se Indonesia dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 tahun 2022. (D2/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com