Sambut HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, Sat Lantas Polres Sergai Vaksinasi 100 Orang


132 view
Sambut HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, Sat Lantas Polres Sergai Vaksinasi 100 Orang
Foto dok / Agung Basuni
TINJAU : Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni didampingi Kanit Laka Lantas Ipda Helmi, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi menyambut HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara di Pos Lantas Seirampah, Rabu (15/9).
Sergai (SIB)
Jelang HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada 22 September 2021, Sat Lantas Polres Serdangbedagai (Sergai) mengadakan vaksinasi bagi 100 orang di Pos Lantas Seirampah, Rabu (15/9).

"Kegiatan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes). Ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat maupun komunitas yang selalu bekerja sama dengan kami, dalam hal menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Sergai," ujar Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni.

Selain itu, lanjut Basuni, kegiatan tersebut digelar secara khusus menyambut HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara dan menyukseskan program pemerintah mempercepat penanganan Covid-19.

"Vaksin yang diberikan hari ini dosis satu untuk 100 orang komunitas binaan Sat Lantas Polres Sergai. Jenis vaksin yang disuntikkan Sinovac dengan vaksinator dari Dinas Kesehatan Sergai," terang Basuni.

Ia menambahkan, adapun komunitas binaan yang divaksin terdiri dari, betor sehati 10, pengendara sepeda motor Nmax 10, pengendara sepeda motor Honda 10, senkom mitra Polri 15 orang, tukang parkir 5, sukarelawan Polantas 10, komunitas Laka Lantas 15, ojek pangkalan 10, Pramuka 10 dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) 5 orang.

Khairil (37), salah satu peserta vaksin yang berprofesi menarik becak menyampaikan, apresiasi dan terimakasih atas kegiatan vaksinasi tersebut. Ia mengaku belum sempat vaksinasi karena keseharian menarik becak menyita waktunya.

"Kegiatan ini sangat membantu saya yang sehari-harinya menarik becak. Terimakasih dan selamat ulang tahun kepada personel Lalu Lintas Polres Sergai," ujarnya singkat. (LS/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com