Sambut HUT ke-74, Polwan Polres Pematangsiantar Gelar Baksos


191 view
Sambut HUT ke-74, Polwan Polres Pematangsiantar Gelar Baksos
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
BERI BANTUAN: Kabag Ren Polres Pematangsiantar, Kompol Ariasda Ginting (kanan duduk depan) bersama Polwan saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang anaknya mengalami sakit di Kota Pematangsiantar, Rabu (10/8/2022). 

Pematangsiantar (harianSIB.com)


Menyambut HUT ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan) dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022, Polwan Polres Pematangsiantar melaksanakan bakti sosial (baksos), Rabu (10/8/2022).


Baksos yang dipimpin Kabag Ren Polres Pematangsiantar, Kompol Ariasda Ginting, diikuti seluruh Polwan dan Bhayangkari tersebut, diawali pelepasan oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, di Lapangan Polres Pematangsiantar.


"Ini (baksos) sebagai wujud kepedulian Polwan dan Bhayangkari dalam rangka menyambut HUT ke-74 Polwan dan HKGB," kata Fernando.


Fernando mengharapkan bantuan yang diberikan Polwan dan Bhayangkari tersebut, dapat membantu masyarakat dan menumbuhkan rasa empati di tengah kesulitan ekonomi yang dialami.


"Selamat menyambut HUT ke-74 Polwan dan HKGB ke-70. Teruslah berkarya sebagai insan Polisi Wanita Republik Indonesia dan Bhayangkari, guna mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tumbuh," katanya.


Baksos tersebut berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat yang menderita penyakit. Bantuan langsung diantar ke rumah-rumah warga yang berada di Kota Pematangsiantar. Sementara baksos lainnya dilakukan di rumah ibadah dengan memberikan alat-alat kebersihan. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com