Sambut HUT ke-76, Personil Brimob Kompi 2 Yon B Anjangsana ke Warakauri


140 view
Sambut HUT ke-76, Personil Brimob Kompi 2 Yon B Anjangsana ke Warakauri
(Foto: Dok/Humas Kompi 2B)
MENYERAHKAN: Danki Brimob melalui Wadanki Iptu Lamhot Manullang SH didampingi Pamin Kompi 2 Batalyon (Yon) B Ipda Tukimin menyerahkan bingkisan ke Warakauri Brimob, Kamis (4/11). 
Pematangsiantar (SIB)
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Brimob Polri, Brimob Kompi 2 Batalyon (Yon) B Pematangsiantar Sat Brimob Polda Sumut melakukan anjangsana (kunjungan) ke Warakauri Brimob dengan memberikan bantuan paket sembako, Kamis (4/11).

Danki Brimob Kompi 2 Yon B, AKP Ghafur Hidayat SIK MH melalui Wadanki, Iptu Lamhot Manullang SH mengatakan, kegiatan anjangsana itu bertujuan untuk tetap menjaga silaturahmi, memelihara hubungan kekeluargaan dan juga sebagai bentuk kepedulian Brimob Kompi 2 Yon B dengan Warakauri.

"Mudah-mudahan keluarga yang bersangkutan selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran," katanya.

Adapun yang menerima bingkisan berupa paket sembako, Ny Sahulina Robert Sinaga, Ny Sulastri Supriadi, Ny Irma Tuongku Efendi, Ny Rintan Syahrial dan Ny Ernita Elvin Hutabarat.

Sementara itu, Ny Rintan Syahrial mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan Brimob Kompi 2 Yon B dalam rangka menyambut HUT Brimob dan ia juga merasa terharu, karena pihak Brimob masih mengingat pengabdian yang dilakukan suaminya semasa bertugas," ujarnya. (D7/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com