Jumat, 14 Juni 2024 WIB

Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Poldasu Tabur Bunga di Perairan Belawan

* Kapolrestabes Medan Dampingi Kapoldasu
Redaksi - Kamis, 30 Juni 2022 14:04 WIB
470 view
Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Poldasu Tabur Bunga di Perairan Belawan
Foto: Dok/ Ditpolairdasu
TABUR BUNGA: Menyambut HUT ke 76 Bhayangkara, Waka Poldasu Brigjen Dadang Hartanto bersama rombongan melaksanakan tabur bunga di perairan Belawan, Rabu (29/6). 
Belawan (SIB)
Menyambut HUT ke 76 Bhayangkara, tahun 2022 Poldasu dan Ditpolairud Sumatera Utara melaksanakan pelarungan/tabur bunga di perairan Belawan, Rabu (29/06).

Kegiatan tabur bunga yang dipimpin Waka Poldasu Brigjen Dadang Hartanto di dampingi Dir Polairud Sumut Utara Kombes Pol Toni Ariadi Effendi dilaksanakan dari atas kapal, KP Jaring Halus yang sebelumnya berlayar dari Dermaga Ditpolairud Poldasu di Belawan.

Selanjutnya, usai melaksanakan kegiatan tabur bunga Waka Polda Sumatera Utara dan rombongan yang kembali ke dermaga memberikan tali asih kepada sejumlah purnawirawan Polairud Polda Sumatera Utara.[br]

Diharapkan memasuki usia yang ke 76 tahun, Polri semakin dicintai yang memiliki tugas pokok mengayomi dan melindungi masyarakat.

Dampingi Kapoldasu
Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi bersama PJU mendampingi Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan rombongan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Rabu (29/6).

Ziarah yang dipimpin oleh Kapoldasu itu dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara yang bertemakan "Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh,".

"Kegiatan ziarah dan penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan berlangsung hikmat dan lancar," ungkap Kombes Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan.

Kombes Valentino mengaku turut serta dalam pengamanan ziarah di Makam Pahlawan Bukit Barisan Jalan Sisingamangaraja Medan.

"Selain berziarah, saya bersama personel juga melakukan pengamanan agar kegiatan ziarah berjalan lancar," pungkasnya.(A9/A14/d)

Sumber
: KORAN SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolrestabes Medan Cek Fisik dan Administrasi Randis Polri
Jalin Silaturahmi dan Promosikan Gaya Hidup Sehat, Kapolrestabes Medan Bersepeda Santai
Kapolrestabes Medan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pesta Adat Batak
Kapolrestabes Medan dan Kabag Ops Sidak ke Polsek Kutalimbaru
Kapolrestabes Medan Perkuat Kolaborasi Tangani Penyalahgunaan Narkoba
SIB News Network Diluncurkan
komentar
beritaTerbaru