Minggu, 21 Juli 2024

Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Pematangsiantar Gelar Donor Darah

Redaksi - Kamis, 25 Mei 2023 19:13 WIB
171 view
Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Pematangsiantar Gelar Donor Darah
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Donor Darah: Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, saat mendonorkan darah di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar, Kamis (25/5/2023). 
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Menyambut HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023, Polres Pematangsiantar menggelar aksi donor darah dan pengobatan gratis kepada masyarakat di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar, Kamis (25/5/2023).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, menyampaikan aksi donor darah dan pengobatan gratis yang dilaksanakan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-77 Bhayangkara.

"Kegiatan kita ini sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian untuk memberikan bantuan pelayanan kesehatan gratis kepada bangsa dan negara," katanya.

Fernando juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama dengan dinas kesehatan yang telah membantu Polres Pematangsiantar memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat umum.

"Besar harapan kami, kiranya kegiatan ini berguna bagi masyarakat, khususnya di Kota Pematangsiantar. Terima kasih kepada semua pihak ikut berperan dalam mensukseskan kegiatan bhakti sosial yang terlaksana dengan baik," ucap Fernando.

Sementara itu, Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Happy Oikumenis Daely, mengucapkan terima kasih kepada Polres Pematangsiantar yang telah bersinergi mendukung kelancaran pemerintahan serta berperan aktif dalam pembangunan daerah serta mewujudkan stabilitas di Pematangsiantar.

"Semoga Polres Pematangsiantar selalu jaya dan senantiasa melakukan yang terbaik, khususnya bagi masyarakat di Pematangsiantar," tukasnya. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wakapolres Pematangsiantar Hadiri Rapat Sinode Kerja ke-46 Gereja Pentakosta
HUT ke 78 Bhayangkara, Polsek Siantar Barat Salurkan Bansos Kapolres Pematangsiantar ke Masyarakat
Kapolres Pematangsiantar Serahkan Bantuan Beasiswa kepada 4 Pelajar Berprestasi
Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Batubara Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah
Pemkab Madina bersama PMI Gelar Donor Darah
Polres Pematangsiantar Ikuti Audit Kinerja Tahap II TA 2024 dari Itwasum Polri
komentar
beritaTerbaru