Sambut HUT ke-77 RI, Forkopimcam Tebingtinggi Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat


158 view
Sambut HUT ke-77 RI, Forkopimcam Tebingtinggi Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat
(Foto SIB/Bonny Sembiring)
SENAM SEHAT : Camat Tebingtinggi Edy Syahputra didampingi Sekretaris Andy A Perdana, unsur Forkompimcam, para perangkat desa serta ratusan elemen masyarakat saat mengikuti kegiatan jalan santai dan senam sehat dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI Tahun 2022, Kamis (11/8), di Desa Payabagas Kabupaten Sergai. 

Sergai (SIB)

Menyambut HUT ke-77 RI, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) menggelar jalan santai dan senam sehat di Desa Payabagas, Kamis (11/8) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh perangkat pemerintahan desa serta 600-an warga se-Kecamatan Tebingtinggi. Kemudian, unsur TNI-Polri dan sejumlah karyawan perusahaan perkebunan.

Sekretaris Camat Tebingtinggi yang juga Ketua Penyelenggara Andy A Perdana di sela kegiatan tersebut kepada SIB menyatakan, selain menyambut HUT RI di Tahun 2022, jalan santai dan senam sehat ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pemerintahan desa dengan berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Tebingtinggi.

Kemudian, lanjutnya, agenda akbar itu juga merupakan bentuk kebersamaan dan sinergitas antara penyelenggara pemerintahan, dimulai dari tingkat dusun, desa hingga kecamatan.

"Kegiatan akbar ini adalah yang pertama kali dilakukan Forkopimcam Tebingtinggi sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Kiranya, di momen menjelang HUT RI tahun ini, kita semakin sehat dan bersinergi dalam mewujudkan visi-misi Bupati-Wabup Sergai yaitu mandiri, sejahtera dan religius (Maju Terus)," ujarnya.

Sebelumnya, Camat Tebingtinggi Edy Syahputra dalam sambutannya menyatakan, jalan santai dan senam sehat ini merupakan rangkaian kegiatan Forkopimcam Tebingtinggi untuk menyongsong HUT ke-77 RI.

Dia pun menjelaskan bahwa egiatan tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak yang ada di Kecamatan Tebingtinggi.

"Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk menyukseskan acara ini. Kita berharap, semoga ke depannya kegiatan serupa dapat terlaksana lebih meriah lagi," pungkas Edy Syahputra.

Pantauan wartawan, selain jalan santai dan senam sehat, kegiatan itu turut pula diwarnai pengundian lucky draw dengan sejumlah hadiah menarik seperti televisi, mesin cuci, kulkas, kipas angin, dispenser serta lainnya. (C4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com