Sambut Hari Armada RI ke-76, TNI AL Lanal TBA Laksanakan Bakti Sosial


283 view
Sambut Hari Armada RI ke-76, TNI AL Lanal TBA Laksanakan Bakti Sosial
Foto: Dok/ Lanal TBA
BAKTI SOSIAL: Prajurit Lanal TBA melakukan bakti sosial berupa pengecatan mushola dan penimbunan jalan rusak, di Jalan Tanjung Berombang, Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Senin (29/11/2021).

Tanjungbalai (harianSIB.com)


Menyambut hari Armada RI Ke-76 tahun 2021, TNI AL Lanal TBA melaksanakan bakti sosial berupa pembersihan tempat ibadah mushola dan penimbunan jalan rusak di sekitar Mako Lanal TBA, Jalan Tanjung Berombang, Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Senin (29/11/2021).

Bakti sosial Lanal TBA itu yakni pengecatan mushola, pembersihan sektor tempat ibadah sehingga terlihat bersih, rapi, asri dan nyaman, serta penimbunan jalan yang sudah rusak menggunakan tanah dan batu di berbagai titik di daerah tersebut.


Selain prajurit TNI AL Lanal TBA, bakti sosial itu juga diikuti personel Koramil Pulau Buaya, Basarnas, PSDKP dan warga setempat.


Komandan Lanal TBA melalui Palaksa Mayor Laut (P) Nabil mengatakan, bakti sosial yang dilakukan Lanal TBA tersebut wujud nyata kepedulian prajurit TNI AL dalam memaknai peringatan hari Armada RI ke-76.

"Banyak sekali manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini. Di antaranya, lingkungan menjadi bersih, beribadah semakin nyaman, jalan yang berlubang menjadi bagus. Semoga bakti sosial ini bermanfaat bagi warga setempat," ucapnya. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com