Sambut Hari Bhayangkara, Polres Karo Donor Darah


213 view
Sambut Hari Bhayangkara, Polres Karo Donor Darah
(Foto Dok/Humas Polres Karo)
Donor Darah : Wakapolres Karo, Kompol Aron Siahaan usai melaksanakan donor darah di Aula Purpur Sage Polres Karo, Selasa (7/6). 

Kabanjahe (SIB)

Menyambut HUT ke 76 Bhayangkara, personel jajaran Polres Karo melaksanakan bakti sosial donor darah, Selasa(7/6) di Aula Pur Pur Sage Polres Karo.



Donor darah diikuti para perwira Polres Karo, personel dan PNS serta bhayangkari cabang Tanah Karo serta masyarakat umum yang berkeinginan untuk donor darah. "Untuk donor darah, kita kerja sama dengan tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karo," ujar Wakapolres, Kompol Aron Siahaan.



Menurutnya, donor ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. "Setetes darah yang didonorkan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.



Lanjutnya, pihaknya menargetkan 500 kantung darah dalam bakti sosial kali ini. "Target kita 500 kantong ya. Peserta donor darah yang hadir ada sebanyak 400 orang. Namun 50 orang tidak memenuhi syarat,” ujarnya. (b1/f)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com