Sambut Hari Raya Idul Fitri, Polsek Sunggal Bagikan Pakaian Gratis ke Warga


108 view
(Foto Dok/Polsek)
BAGIKAN PAKAIAN: Polsek Sunggal membagikan pakaian gratis kepada warga di depan Mapolsek, Selasa (11/5/2021).
Medan (harianSIB.com)
Polsek Sunggal membagi-bagikan pakaian gratis kepada warga di depan Mapolsek, Selasa (11/5/2021).

Pantauan wartawan di lokasi, tak sampai 1 jam pakaian yang tersedia telah habis dibagikan kepada warga. Tidak hanya kepada warga sekitar, pakaian yang tersedia juga diambil oleh pengemudi Ojol yang melintas di depan Mapolsek.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir yang dalam kegiatan itu mengatakan, warga bebas mengambil pakaian berupa baju, celana, rok dan lainnya yang sudah tersedia. Setiap orang diperbolehkan mengambil 2 potong pakaian secara gratis.

"Setiap orang boleh mengambil maksimal 2 potong pakaian, sehingga pakaian yang tersedia dapat dibagikan kepada warga secara lebih merata", katanya.

Pakaian yang tersedia ini sambungnya, merupakan sumbangan dari seluruh personil Polsek Sunggal. Tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

"Masyarakat yang mengambil pakaian tersebut juga kita wajibkan memakai masker sebagai persyaratan utama", pungkasnya.(*)
Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com