Sambut Idul Fitri, PTPN III Gunungpara Bagikan Puluhan Paket Bahan Pangan


133 view
Foto Dok/Edi Ginting
SERAHKAN BAHAN PANGAN : Manajer PTPN III Kebun Gunungpara R Wahyu Cahyadi diwakili Asisten Personalia Edi Ginting didampingi Kepala Desa Dolokmerawan Pujiono ketika menyerahkan bantuan paket bahan pangan secara door to door kepada warga kurang mampu dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kamis (29/4).
Sergai (SIB)
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PTPN III (persero) Kebun Gunungpara membagikan puluhan paket bahan pangan/sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di sekitar areal perkebunan, Kamis (29/4).

Bantuan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan bubuk teh itu diserahkan secara langsung ke rumah-rumah warga (door to door) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Manager PTPN III Kebun Gunungpara R Wahyu Cahyadi melalui Asisten Personalia Edi Ginting kepada SIB, Jumat (30/4), mengatakan, pemberian paket sembako ini adalah program “PTPN III Berbagi” dalam rangka menyambut Idul Fitri serta membantu meringankan beban masyarakat, terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

Melalui program ini, diharapkan juga dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan perusahaan.

Kemudian, Ginting juga menyebut, para warga penerima bantuan bahan pangan itu ada tersebar di 8 desa Kecamatan Dolokmerawan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), di antaranya Desa Gunungpara II, Baja Dolok, Paritokan, Panglong, Bandarawan, Kelembak, Limbong dan Desa Dolokmerawan.

Mereka, kata Ginting, mengaku sangat terbantu sekaligus menyampaikan apresiasi, karena Kebun Gunungpara dinilai peduli terhadap situasi masyarakat yang tinggal di sekitar areal perusahaan, apalagi di tengah pandemi ini.

Pada kesempatan tersebut, Ginting pun mengungkapkan bahwa beberapa item dari bahan pangan yang diberikan ke warga itu merupakan produk milik PTPN III, seperti minyak goreng Salvaco dan gula pasir Walini.

"Hal ini tentunya menjadi satu kebanggaan bagi seluruh karyawan. Sebab, PTPN III sudah mampu menghasilkan berbagai produk yang dapat dikonsumsi langsung oleh masyarakat," ungkapnya. (C4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com