Sambut Natal, Kapolsek Parapat Berbagi Kasih dengan Keluarga Kurang Mampu di Parapat


228 view
Sambut Natal, Kapolsek Parapat Berbagi Kasih  dengan Keluarga Kurang Mampu di Parapat
Foto Dok/Humas Polsek Parapat
SERAHKAN: Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting menyerahkan tali asih kepada keluarga kurang mampu di Dusun Sibaganding Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Rabu (23/12). 
Parapat (SIB)
Dalam rangka merayakan dan menyambut Natal 25 Desember 2020, Kapolsek Parapat berbagi kasih dengan memberikan paket sembako kepada beberapa keluarga kurang mampu di Dusun Sibaganding Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Rabu (23/12).

Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting didampingi Babinkamtibmas Nagori Sibaganding Brigadir Kristop Sinaga, langsung memberikan paket sembako berisi beras dan kebutuhan dasar kepada beberapa keluarga kurang mampu di Parapat.

"Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian jajaran kepolisian Simalungun khsusunya di saat menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2021 sehingga para keluarga yang kurang mampu juga dapat merayakannya dan ini juga sebagai kepedulian untuk membantu keluarga terdampak pandemi Covid-19," ujar Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting di sela-sela menyerahkan bantuan kepada warga.

Hosea berharap, bantuan paket sembako dapat meringankan beban kebutuhan dasar beberapa keluarga yang kurang mampu dan mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Sementara, keluarga penerima manfaat, Nita Boru Gultom bersama keluarga berterimakasih kepada Polsek Parapat, karena telah berbagi kasih di saat menjelang Natal dan Tahun Baru 2021. (S12/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com