Saroha Manullang Datangi Ditjen Imigrasi di Jakarta Terkait Usulan Kenaikan Kelas Kanim Sibolga


372 view
Saroha Manullang Datangi Ditjen Imigrasi di Jakarta Terkait Usulan Kenaikan Kelas Kanim Sibolga
Foto Dok / Kanim Sibolga
FOTO BERSAMA: Direktur Intelijen Keimigrasian, RP Mulya foto bersama dengan Kepala Kanim Sibolga Saroha Manullang didampingi pejabat struktural saat kunjungan terkait usulan kenaikan kelas Kanim Sibolga menjadi Kelas I di ruang kerjanya di Kantor Direktur Intelijen Imigrasi di Jakarta, Rabu (8/6). 

Sibolga (SIB)

Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Sibolga Saroha Manullang didampingi pejabat struktural menemui pimpinan tinggi di Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi di Jakarta, Rabu (8/6/2022). Para pejabat itu adalah Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian Agato Simamora, Direktur Kerjasama Keimigrasian Dodi H Tjondro, Sekretaris Ditjend Imigrasi, Supartono, Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, I Nyoman Gede Surya Mataram dan Direktur Intelijen Keimigrasian, RP Mulya. Saroha Manullang membawa tiga agenda penting terkait usulan kenaikan Kelas Kanim Sibolga menjadi Kelas I, peningkatan status Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Gunungsitoli menjadi Kantor Imigrasi dan UKK Mandailing Natal menjadi Kantor Imigrasi.


Saroha dalam rilisnya kepada wartawan mengatakan, pertimbangan kenaikan kelas Kanim Sibolga didasari faktor wilayah kerja yang luas terdiri dari 12 kabupaten/kota, berbatasan langsung dengan 3 Provinsi yaitu Provinsi Aceh, Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Riau, letak geografis yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia dan faktor kerawanan.


"Kanim Sibolga juga telah meminta dukungan dari Forkopimda di 12 kabupaten/kota yang termasuk dalam wilayah kerja sebagai bentuk perhatian khusus sekaligus dukungan nyata agar Kanim Sibolga dapat meningkatkan pelayanan dan pengawasan keimigrasian," katanya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com