Sasaran Vaksinasi Covid -19 Anak di Langkat 97.830 Orang


102 view
Sasaran Vaksinasi Covid -19 Anak di Langkat 97.830 Orang
(Foto: detikcom/harianSIB.com)
Ilustrasi vaksinasi anak. 
Langkat (SIB)
Sekda Kabupaten Langkat, dr H Indra Salahuddin mengatakan jumlah sasaran vaksinasi Covid -19 anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Langkat sebanyak 97.830 anak.

"Vaksinasi terus berjalan dan Insya Allah sesuai target dua minggu ini tercapai “,sebut Bupati melalui Sekda Kabupaten Langkat dr H.Indra Salahudin, M Kes, MM kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (12/1).

Sekda mengaku vaksinasi Covid-19 anak di Langkat dimulai 5 Januari 2022 terus berjalan dan tidak ada kendala dan dikordinasi oleh OPD di kecamatan-kecamatan. Setiap harinya target 1000-an anak.

"Mudah-mudahan vaksinasi anak ini dapat tercapai sehingga dapat mendukung proses Pembelajaran Tatap Muka 100 persen nantinya," sebut Sekda.

Sekda mengaku hingga kini tidak ada kendala signifikan pelaksanaan vaksinasi di masyarakat. Terbukti terhitung hingga 9 Januari 2022 realisasi vaksinasi di Langkat mencapai 75,14 persen.

Ia juga mengapresiasi TNI/Polri, OPD, Dinas terkait, Camat dan Desa Kelurahan dan lainnya sehingga pelaksanaan vaksinasi di Langkat sejak Desember 2021 lalu mencapai target 70 persen lebih. (A-7/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com