Senin, 22 Juli 2024

Sat Lantas Polres Langkat Adakan Coaching Clinic Gratis bagi Pemohon SIM

Redaksi - Rabu, 03 Mei 2023 14:37 WIB
190 view
Sat Lantas Polres Langkat Adakan Coaching Clinic Gratis bagi Pemohon SIM
Foto: Dok/Humas Polres Langkat
COACHING CLINIC:  Polres Langkat menggelar coaching clinic bagi pemohon SIM. 
Langkat (harianSIB.com)
Sat Lantas Polres Langkat menggelar coaching clinic gratis bagi para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM), untuk mendukung para pemohon dapat lulus ujian teori dan praktik.

Kasat Lantas Polres Langkat melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, Rabu (3/5/2023), mengatakan, kegiatan itu untuk membantu masyarakat dalam pengajuan dan pengurusan SIM, di Mapolres Langkat.

"Melalui coaching clinic dalam bentuk bimbingan belajar ini, diharapkan pemohon SIM nantinya dapat lulus ujuan teori dan praktik. Bimbingan ini gratis dan berlaku bagi pemohon SIM atau mereka yang tak lulus ujian teori dan praktik," ujarnya.

Dikatakannya, coaching clinic diadakan untuk menjawab masukan masyarakat yang mengeluhkan sulitnya pengurusan SIM, khususnya melewati ujian praktik.

"Dengan coaching clinic, pemohon SIM bisa berlatih dan dibimbing lagi agar nanti bisa lulus saat mengulang ujian," katanya.

Dijelaskan, coaching clinic digelar di lapangan uji praktik SIM Mako Sat Lantas Polres Langkat, pada Senin hingga Jumat, mulai pukul 15.00-17.00 WIB.

Dalam kegiatan itu nantinya, pemohon SIM akan dilatih dan dibimbing langsung oleh petugas penguji ujian teori dan praktik.

Joko Sumpeno menambahkan, petugas yang memberikan pelatihan dan bimbingan dalam kegiatan itu merupakan personel Sat Lantas Polres Langkat yang sudah memiliki kompetensi dan bersertifikasi. (A12)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Langkat Ikuti Penilaian Revitalisasi Kawasan Tertib Lalu Lintas
Sat Lantas Polrestabes Medan Tingkatkan Pelayanan kepada Pemohon SIM
Polres Langkat Sambangi Sekolah Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas
Dukung Peningkatan Pendapatan Daerah, Sat Lantas Polres Langkat Razia Pajak Kendaraan
Pastikan Arus Lalin Lancar, Polres Langkat Rutin Gelar Gatur Padat Pagi
Sat Lantas Polres Langkat Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan
komentar
beritaTerbaru