Sat Lantas Polrestabes Medan Bagikan Masker ke Pedagang dan Konsumen Pajak Simpanglimun


129 view
Sat Lantas Polrestabes Medan Bagikan Masker ke Pedagang dan Konsumen Pajak Simpanglimun
Foto Dok/Sat Lantas
BAGI MASKER: Personil Dikyasa Sat Lantas Polrestabes Medan membagikan masker di Pajak Simpanglimun Medan, Senin (28/6/2021).
Medan (harianSIB.com)

Sat Lantas Polrestabes Medan membagi-bagikan masker kepada pedagang, konsumen dan juru parkir (jukir) di Pajak Simpanglimun Medan, Senin (28/6/2021).

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar melalui Wakasat Kompol Edward Saragih kepada jurnalis Koran SIB Roy Damanik menjelaskan, kegiatan ini merupakan giat dari Kanit Dikyasa Sat Lantas bersama anggota.

"Kegiatan publik addres yang diselenggarakan Unit Dikyasa hari ini adalah membagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada para pedagang dan masyarakat yang berbelanja di pajak, serta jukir," ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini sambungnya, tujuannya agar masyarakat tetap harus mematuhi prokes sehingga tidak tertular Covid-19.

"Dengan pembagian masker ini diharapkan kepada warga dan para pedagang untuk terus mematuhi aturan prokes, yakni selalu menggunakan masker di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari tempat keramaian dan selalu berdoa," imbaunya.

Lanjutnya, sehingga penyebaran Covid-19 di Kota Medan dapat terhenti. Sat Lantas juga menginginkan agar aktivitas warga yang ada di Medan dapat berjalan normal lagi.

"Diharapkan kepada warga untuk terus berperan aktif menjaga suasana tetap aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing. Warga harus melawan Covid-19 yang tidak nampak itu dan menyerang semua lapisan masyarakat. Musuh itu tak nampak dan nyata asalkan warga disiplin mematuhi Protokol Kesehatan," harapnya mengakhiri.(*)

Penulis
: Redaksi
Editor
: Wilfred/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com