Sat Reskrim Gelar Pra Rekon Kasus Pembunuhan di Hotel Hawaii


296 view
Sat Reskrim Gelar Pra Rekon Kasus Pembunuhan di Hotel Hawaii
(Foto Dok/Sat Reskrim)
PERAGAKAN PEMBUNUHAN: Tersangka pembunuhan berinisial ASS alias Agung memperagakan cara melakukan pembunuhan terhadap korban Beni Sinambela di Hotel Hawaii Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (14/10/2021).
Medan (harianSIB.com)
Sat Reskrim Polrestabes Medan menggelar pra rekonstruksi kasus pembunuhan di Hotel Hawai Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (14/10/2021).

Dalam pra rekonstruksi tersebut, penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan menghadirkan tersangka pembunuhan berinisial ASS alias Agung.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung yang dikonfirmasi Jurnalis Koran SIB Roy Damanik mengatakan, digelarnya pra rekonstruksi bertujuan untuk melengkapi berkas perkara kasus pembunuhan yang terjadi Hotel Hawaii belum lama ini.

"Jadi ada pengakuan tersangka yang harus dibuktikan kebenarannya, sehingga penyidik menggelar pra rekonstruksi," ujarnya saat memimpin pra rekonstruksi.

Lanjutnya, saat pra rekonstruksi dilakukan ada 21 adegan yang ditampilkan atas pembunuhan Beni Sinambela di kamar nomor 200 Hotel Hawaii.

"Hasil yang kita dapati memang kasus pembunuhan yang terjadi. Ini sesuai fakta yang disampaikan tersangka. Nantinya hasil ini akan menjadi pedoman kelengkapan berkas perkara untuk dilimpahkan ke jaksa," pungkasnya.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com