Sat Samapta Patroli Dialogis ke Kantor KPUD dan Bawaslu Pematangsiantar


214 view
Sat Samapta Patroli Dialogis ke Kantor KPUD dan Bawaslu Pematangsiantar
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Patroli: Personel Sat Samapta Polres Pematangsiantar melaksanakan patroli dialogis ke kantor KPUD dan kantor Bawaslu di Kota Pematangsiantar, Kamis (30/11).   
Pematangsiantar (SIB)
Personel Sat Samapta Polres Pematangsiantar melaksanakan patroli dialogis ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan kantor Bawaslu di Kota Pematangsiantar, Kamis (30/11).
Patroli rutin petugas kepolisian itu, dalam rangka memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) untuk tetap aman selama masa tahapan kampanye Pileg dan Pilpres.
"Kegiatan patroli rutin yang kita laksanakan ke objek vital dan kantor penyelenggara dan pengawas pemilu dalam rangka cipta Kamtibmas," ujar Kasat Samapta Polres Pematangsiantar AKP, August Manihuruk.
Dalam kegiatan patroli dialogis itu kata dia, pihaknya bertemu dengan para petugas di kantor KPU dan Bawaslu dan kemudian melakukan dialog, terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas.
"Patroli dialogis ini ini bertujuan untuk tetap membangun koordinasi dan sinergi antara kepolisian, KPUD dan Bawaslu, menjaga keamanan serta kelancaran proses pesta demokrasi," ucapnya, seperti dilansir harianSIB.com.
Lanjut dia menambahkan, kegiatan patroli ini merupakan bentuk dukungan Polres Pematangsiantar dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan damai, khususnya di Kota Pematangsiantar. (**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com