Satgas Covid-19 Bubarkan Kerumunan Pesta di Hotel Prime Batangkuis


339 view
Satgas Covid-19 Bubarkan Kerumunan Pesta di Hotel Prime Batangkuis
(Foto.Dok/Satgas Covid-19 Batangkuis)
BUBARKAN : Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu SH (3 dari kiri) mendatangi pengelolah hotel Prime, untuk membubarkan kerumunan resepsi pernikahan, Sabtu (14/8/2021) di hotel Prime Batangkuis.
Batangkuis (harianSIB.com)
Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Batangkuis, terdiri dari personel Polsek Batangkuis, Koramil 05 Batangkuis dan petugas Kecamatan, terpaksa membubarkan kerumunan pada pesta pernikahan di Hotel Prime, Jalan Sultan Serdang Kecamatan Batangkuis, Sabtu (14/8/2021) siang.

Informasi diperoleh Jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, rencana pesta pernikahan itu sebelumnya akan dilaksanakan di salah satu gedung pertemuan di Medan. Diduga karena kondisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan pengawasan yang sangat ketat, pesta itu selanjutnya dialihkan ke Hotel Prime Batangkuis.

Satgas Covid-19 Kecamatan Batangkuis yang mendapat informasi mendatangi lokasi itu dan menemukan adanya kerumunan pesta di Ballroom hotel tersebut. Selanjutnya kerumunan maupun acara pesta pernikahan itu, dibubarkan.

Kapolsek Batangkuis Polresta Deliserdang AKP Simon Pasaribu SH ketika dikonfirmasi, Minggu (15/8/2021) siang, membenarkan Satgas Covid-19 membubarkan resepsi pesta pernikahan. Pihak manajemen hotel berjanji untuk mematuhi peraturan PPKM, guna mencegah penyebaran Covid-19. Pelaksana kegiatan resepsi pernikahan pun, mendukung dan menerima himbauan dari Satgas Covid-19, selanjutnya membubarkan diri secara tertib. (*).

Editor
: Robert/bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com