Satgas TMMD Edukasi Pemuda Tentang Bahaya Narkoba


166 view
Satgas TMMD Edukasi Pemuda Tentang Bahaya Narkoba
Foto SIB/Armentoni Munthe
ARAHAN: Dansatgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi saat menyampaikan arahannya
Kutacane (SIB)
Penyuluhan tentang bahaya narkoba itu sangat penting sekali dilakukan, karena merupakan edukasi bagi masyarakat khususnya para pemuda, mereka bisa memahami apa itu narkoba dan juga bahayanya, sehingga mereka bisa menghindarinya.

Demikian arahan Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi, pada acara penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi pemuda di SMAN 1 Lawe Bulan Desa Lawe Pangkat Kecamatan Deleng Pokhkison Aceh Tenggara (Agara), Senin (28/6).

Dikatakannya, penyuluhan yang dilakukan di sekitar lokasi TMMD adalah sebagai wujud kepedulian Satgas TMMD kepada masyarakat, sehingga masyarakat Aceh Tenggara, khususnya kalangan remaja dan pemuda di kecamatan Deleng Pokhkison bisa terhindar dari narkoba, ujarnya.

Dansatgas TMMD Reguler ke 111, Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi yang juga Dandim 0108/Agara itu, mengucapkan terimakasih kepada peserta yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba ini diikuti lebih dari 40 orang, selain Dansatgas, juga hadir Camat Deleng Pokhkisen, Zainul Arifin SE, Kasat Narkoba, Iptu Sabrianda, SH, Kepala Sekolah SMAN 1 Lawe Bulan, Anwar SE MM, Kepala Puskesmas diwakili Mulyadi dan undangan lainnya. (B6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com