Satlantas Ajak Warga untuk Divaksin di Polres Tanjungbalai


311 view
Satlantas Ajak Warga untuk Divaksin di Polres Tanjungbalai
Foto: harianSIB.com/Regen Silaban
AJAK: Kasat Lantas AKP HW Siahaan bersama personelnya dengan membawa poster mengajak warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19, di depan Polres Tanjungbalai, Senin (6/12/2021).

Tanjungbalai (harianSIB.com)


Mewujudkan Tanjungbalai herd imunity, personel Satlantas mengimbau sekaligus mengajak setiap warga yang melintas untuk melakukan vaksinasi di Polres Tanjungbalai, Senin (6/12/2021).


Kasat Lantas AKP HW Siahaan yang hadir di lokasi mengatakan, dirinya bersama jajarannya turun ke jalan untuk mengajak masyarakat yang melintas untuk melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan pengendalian penyebaran Covid-19 di Tanjungbalai.


"Personel Satlantas turun ke jalan mengimbau setiap warga yang melintas untuk melakukan vaksinasi. Bagi warga yang bersedia, langsung kita boyong ke Polres Tanjungbalai karena saat ini sampai seminggu ke depan untuk vaksinasi sedang berlangsung," kata Kasatlantas AKP HW Siahaan di sela-sela kegiatan tersebut.


Lebih lanjut dikatakan Siahaan, personelnya selama ini juga rutin melakukan giat himbauan protokol kesehatan dengan turun langsung menyapa masyarakat yang sedang beraktivitas, seperti di pasar-pasar tradisional maupun di tempat nongkrongan anak-anak muda di malam hari.


"Setiap pagi personel Satlantas rutin melakukan giat himbauan Prokes sembari menjalankan tugas mengatur arus lalu lintas. Tujuan kita adalah bagaimana agar pandemi Covid-19 ini segera teratasi dan berakhir," ucapnya.


Amatan harianSIB.com, dengan membawa poster bertuliskan ajakan 'ayok vaksin dan vaksin harus', personel Satlantas dengan ramah mengajak setiap warga yang melintas di depan Mapolres Tanjungbalai untuk bersedia divaksinasi Covid-19. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com