Satreskrim Polres Sergai Gelar Patroli Antisipasi Bajing Loncat


536 view
Satreskrim Polres Sergai Gelar Patroli Antisipasi Bajing Loncat
(Foto Dok/Humas Polres)
ARAHAN : Kanit Idik I Satreskrim Polres Sergai, Ipda Hendri Ika Panduwinata memberikan arahan kepada tim Opsnal saat melaksanakan patroli antisipasi bajing loncat, Rabu (3/4/2024) dini hari. 
Sergai (harianSIB.com)
Satreskrim Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar patroli di seputaran Jalan Lintas Umum Medan-Tebingtinggi, di wilayah Kecamatan Seirampah, dan Seibamban, Rabu (3/4/2024) dinihari.
Patroli dipimpin Kanit Idik I, Ipda Hendri Ika Panduwinata diikuti tim Opsnal Satreskrim Polres Sergai.
Dalam giat tersebut, tim Satreskrim Polres Sergai melakukan patroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan akan aksi bajing loncat dan tindak kejahatan lainnya.
Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP JH Panjaitan melalui PS Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk, Rabu (3/3/2024) siang mengatakan, patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi bajing loncat dan tindak kejahatan lainnya yang mengincar sasaran muatan mobil truk lintas malam.
"Para pelaku aksi bajing loncat biasanya mengincar truk yang melintas malam hingga dini hari. Apalagi saat ini menjelang Hari Raya Idul Fitri, tentunya mobilitas truk yang melintas semakin ramai. Jadi, untuk mengantisipasi terjadinya aksi bajing loncat dan tindak kejahatan lainnya yang menyasar truk lintas malam, maka giat patroli ini kita laksanakan," sebutnya.
Edward berharap, kegiatan patroli yang dilaksanakan ini, dapat mengantisipasi terjadinya aksi bajing loncat maupun tindak pidana lainnya.
"Dengan demikian, kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sergai dapat terus kita jaga," ujarnya. (*)


Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com