Satu Rumah Terbakar di Kualuhhulu Labura


263 view
Satu Rumah Terbakar di Kualuhhulu Labura
Foto: Dok/Laburaku
TERBAKAR: Satu rumah semi permanen hangus terbakar, di Dusun Tapian, Desa Parpaudangan, Kecamatan Kualuhhulu, Kabupaten Labura, Rabu (7/12/2022). 

Aekkanopan (harianSIB.com)

Satu rumah semi permanen dihuni Ruminta Silaban, warga Dusun Tapiannauli, Desa Parpaudangan, Kecamatan Kualuhhulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), hangus terbakar, sekira pukul 08.30 WIB, Rabu (7/12/2022).

Tidak ada korban dalam peristiwa itu, sedangkan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

" Ya benar, satu rumah semi permanen milik ibu Ruminta Silaban, hangus terbakar sekira pukul 08.30 WIB, di Dusun Tapiannauli, Desa Parpaudangan", ujar Camat Kualuhhulu, Panji Tri Asmara.

Dikatakannya, dugaan sementara api berasal dari dalam rumah. Di mana, anak korban yang mengalami gangguan mental membakar tempat tidurnya. Bangunan rumah yang semi permanen membuat api cepat menjalar dan menghanguskan seisi rumah.

Api bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi.

"Saat ini ibu Ruminta Silaban tinggal di rumah pendeta, karena tidak memiliki saudara di dusun tersebut. Anaknya yang lain tinggal di perantauan," kata Panji. (E8)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com