Sebanyak 48 Warga Binaan di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Ikuti Vaksinasi Dosis II


119 view
Sebanyak 48 Warga Binaan di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Ikuti Vaksinasi Dosis II
Foto SIB/Bambang J Sitanggang
PANTAU:Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar EP Prayer Manik ketika memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga binaan, Kamis (25/11/2021).
Simalungun (harianSIB.com)

Sebanyak 48 warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar mengikuti vaksinasi dosis II, Kamis (25/11/2021) setelah sebelumnya dosis pertama dilaksanakan pada tanggal 4 November lalu.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar EP Prayer Manik kepada jurnalis koran SIB Bambang J Sitanggang mengatakan bahwasanya kegiatan vaksinasi Covid-19 terus melakukan di Lapas sebagi bentuk dukungan mereka dalam rangka mengantisipasi munculnya Covid-19 di dalam lapas.

"Sampai sejauh ini, 291 warga binaan mereka yang telah divaksin sehat seluruhnya," sebut Manik.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa bagi warga binaan yang telah divaksin, kartu mereka akan disimpan oleh petugas dan akan diberikan kepada yang bersangkutan ketika sudah bebas.(*)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com