Sehari Jelang Ramadan, Sejumlah TPU di Tanjungbalai Ramai Peziarah


101 view
Istimewa
Ilustrasi Peziarah
Tanjungbalai (SIB)
Sehari menjelang bulan suci ramadan 1442 H/2021 Masehi, sejumlah Tempat Pemakaman Umum (TPU) muslim di Kota Tanjungbalai ramai dikunjungi peziarah.

Amatan SIB, Senin (12/4) pemakaman muslim yang berlokasi di Pantai Olang, di Jalan FL Tobing Kelurahan Sirantau dan di Jalan Sudirman Tanjungbalai sangat ramai didatangi para peziarah. Selain peziarah yang datang bersama sanak keluarga, lokasi pemakaman juga diramaikan para pedagang musiman.

Seorang peziarah, M. Gani (30) warga Kelurahan Sirantau mengatakan, setiap menjelang bulan suci ramadan, dirinya dan keluarga selalu berziarah untuk menghormati leluhur.

"Ziarah ini memang sudah tradisi sama kita umat muslim menjelang bulan ramadan. Harus tetap dilaksanakan setiap tahunnya," katanya seperti dilansir hariansib.com.

Dirinya berharap bulan suci ramadan di tanah air, khususnya di Kota Tanjungbalai berjalan baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19. (SS16/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com