Sekda Sumut Tinjau Pelaksanaan PSU Pilkada Labuhanbatu


202 view
Sekda Sumut Tinjau Pelaksanaan PSU Pilkada Labuhanbatu
Foto/Dok/Iwan
DISAMBUT: Sekda Pemprov Sumatera Utara, Hj Sabrina Dalimunthe disambut Pj Bupati Labuhanbatu, Mulyadi Simatupang dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, saat meninjau proses pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Labuhanbatu di Kelurahan Bakaranbatu, Sabtu (24/4).
Rantauprapat (SIB)
Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Hj Sabrina Dalimunthe, Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang bersama Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) pusat Divisi Hukum, Fritz Edward Siregar didampingi Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan meninjau pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Labuhanbatu, Sabtu (24/4).

Sekda Pemprov Sumut Sabrina dan Mulyadi Simatupang datang dari Medan melihat proses PSU di TPS 005, TPS 007, TPS 009, TPS 010, TPS 013 Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan serta TPS 009 dan TPS 017 Kelurahan Siringoringo Kecamatan Rantau Utara.

"Cukup kali ini saja ya pemungutan suara ulangnya. Untuk ke depan jangan sampai ada lagi," ungkap Sabrina meminta penyelenggara Pilkada bekerja maksimal dan betul-betul teliti dalam melangsungkan proses PSU, sehingga tidak ada lagi kesalahan yang menimbulkan potensi perselisihan dan pemilihan ulang,".

Sekda Sumut itu juga meminta penyelenggara dan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan menghindari penularan virus corona (Covid-19) yang masih merebak.

"Mari tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19," imbau Sabrina. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com