Sekdakab Deliserdang Perintahkan Camat Beringin Buat Laporan Tertulis Terkait Dugaan Kolam Renang Tak Berizin


95 view
Sekdakab Deliserdang Perintahkan Camat Beringin Buat Laporan Tertulis Terkait Dugaan Kolam Renang Tak Berizin
Foto Istimewa
Ilustrasi kolam renang tak berizin
Lubukpakam (SIB)
Sekdakab Deliserdang Darwin Zein telah memerintahkan Camat Beringin untuk membuat penjelasan dalam laporan tertulis soal bangunan kolam renang Tirta Fun 2 yang diduga tidak memiliki izin operasional dan diduga didirikan di lahan Eks HGU PTPN II di Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin. Laporan tersebut selanjutnya akan disampaikan kepada Bupati Deliserdang.

"Iya sudah saya tahu dari pemberitaan media massa. Saya sudah perintahkan Camat Beringin untuk membuat laporan tertulis segera agar memberikan penjelasan soal dugaan bangunan didirikan di lahan eks HGU dan dugaan tidak memiliki izin," kata Darwin saat dijumpai di ruang kerjanya di Lubukpakam, Selasa (19/10).

Disebutkan, laporan tertulis tersebut nantinya akan dilaporkan kepada Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan.

Sementara Camat Beringin Wahyu Rismiana membenarkan dirinya telah diperintahkan Sekda Deliserdang untuk membuat laporan tertulis soal dugaan tersebut. Disebutkan pihaknya akan segera membuat laporan dan mengantarkan ke kantor Bupati Deliserdang.

"Iya sudah ada. Segeralah kita buatkan (laporan penjelasan-red) dan akan segera kita antarkan," tandas Wahyu.(C3/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com