Sekjen GKPI Pdt Humala Lumbantobing MTh: Harian SIB Tetap Eksis dan Terus Kreatif Sajikan Berita


149 view
Sekjen GKPI Pdt Humala Lumbantobing MTh: Harian SIB Tetap Eksis dan Terus Kreatif Sajikan Berita
Foto Istimewa
Sekjen GKPI, Pdt Humala Lumbantobing MTh
Pematangsiantar (SIB)
Sekjen GKPI Pdt Humala Lumbantobing MTh mengatakan, meski di zaman digitalisasi ini berita-berita online sudah menjamur, namun Harian Sinar Indonesia Baru (Harian SIB) tetap eksis dan terus kreatif dalam menyajikan berita-berita yang update setiap hari. Hal itu dikatakannya kepada SIB, Minggu (9/5) melalui telepon selulernya.

Disebutkannya bahwa, secara pribadi turut bersyukur atas HUT 51 tahun Harian SIB, semoga Harian SIB makin jaya dan terus bersinar ke depannya. “Melalui satu tulisan "Berkibarnya Panji Dirgahayu dalam Barisan 'Majus' Margahayu" (Oleh: Drs. Ads Frans Sihombing, wartawan SIB), saya baru tahu bahwa terbitnya harian SIB, pada tanggal 9 Mei 1970 tersebut, memiliki roh jurnalistik yang luar biasa yang dicetuskan oleh pendiri, Alm DR GM Panggabean, yang dianalogikan seperti Majus, manusia jurnalistik sejati, yang berani, cerdas, cekatan dan jeli," ujarnya.

Itulah sebabnya, Harian SIB selalu ada di hati pembacanya. Diakuinya, jika tidak membaca Harian SIB setiap hari, rasanya ada yang kurang dan merasa ketinggalan banyak berita yang aktual dan terkini, yang disajikan dan dikemas dengan baik, sehingga masyarakat dapat mengetahui perkembangan maupun peristiwa, yang terjadi di Sumatera Utara khususnya, maupun daerah lainnya di Indonesia. (D3/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com