Sekjen GPDI Ajak Jemaat Peduli dan Tingkatkan Disiplin Prokes


229 view
Sekjen GPDI Ajak Jemaat Peduli dan Tingkatkan Disiplin Prokes
Foto Dok
Sekjen GPDI, Pdt Kartono Pasaribu MTh
Pematangsiantar (SIB)
Sekretaris Jenderal GPDI Pdt Kartono Pasaribu MTh, mengajak seluruh jemaat dan masyarakat untuk semakin peduli dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan 5 M , seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas dalam setiap aktivitas keseharian, di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut sangatlah penting untuk diperhatikan dan diterapkan, mengingat saat ini, masih terjadi pandemi Covid-19. Selain itu, jemaat diharapkan untuk tetap bersemangat dalam menjalani aktivitas dan haruslah menjaga kesehatan. Hal tersebut dikatakannya kepada SIB, Minggu (8/8).

Meski saat ini, masih diberlakukan berbagai kebijakan dari pemerintah , seperti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), diharapkannya, agar seluruh jemaat , senantiasa mendukung dan mematuhi kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat dan daerah, demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

GPDI lanjutnya, dalam pelaksanaan ibadah, tetap mematuhi protokol kesehatan , mengatur jarak tempat duduk jemaat dan lainnya. Sembari tetap berdoa agar senantiasa diberikan kekuatan dari Tuhan , dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19. (D3/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com