Sekjen Kemenkumham RI, Sosok Panutan Sebagai Abdi Negara


271 view
Sekjen Kemenkumham RI, Sosok Panutan Sebagai Abdi Negara
Foto Dok/Kanim TBA
Sekjen Kemenkumham RI, Komisaris Jenderal Polisi Andap Budi Revianto, SIK MH. 

Tanjungbalai (harianSIB.com)

Bintang tiga bertengger di pundak, jabatan mentereng, karir kinclong, tidak membuat pria kelahiran Jakarta 23 Juni 1966 ini berubah. Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Andap Budi Revianto, SIK MH tetap sosok yang humble, murah senyum dan menjadi sahabat yang baik dan menyenangkan.

Integritas dan kompentensi serta loyalitas juga etos kerja yang dimilikinya ditambah kepiawaiannya memotivasi seluruh jajarannya agar bekerja maksimal, berbuah hasil alias tidak percuma.

Andap Budi Revianto pun mendapat kepercayaan dan kesempatan menduduki sejumlah jabatan bergengsi. Setelah menjabat sebagai Kapolda Kepri, Andap dipercaya sebagai Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

Pasca dilantik sebagai Sekjen Kemenkumham RI, Andap Budi Revianto langsung menandatangani Maklumat Pelayanan pada 23 Maret 2022. Maklumat pelayanan tersebut menyatakan bahwa seluruh pegawai/pejabat sekjen Kemenkumham sanggup menyelenggarakan layanan kesekretariatan sesuai standar pelayanan yang ditetapkan.


Apabila tidak menepati janji, maka kami bersedia menerima sanksi sesuai peraturan perundang - undangan yang berlaku berupa penjatuhan hukuman displin dan kode etik pegawai.


Profesionalitas dan kerja keras seluruh staf dan karyawan Kemenkumham pun berbuah hasil. Kemenkumham mendapat penghargaan dalam kompetisi pengelolaan pengaduan pelayanaan publik (P4) tahun 2022.

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com