Sekretariat DPRD Langkat Gelar Donor Darah


268 view
Sekretariat DPRD Langkat Gelar Donor Darah
Foto: Ist/harianSIB.com
Donor Darah: Pegawai DPRD Langkat mendonorkan darahnya dalam kegiatan silaturahim DWP di Gedung DPRD Langkat, Kamis (2/6).

Langkat (SIB)

Sebanyak 25 orang terdiri Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP), PNS, Pegawai Honor dan Tim Ahli Sekretariat DPRD Langkat melakukan donor darah dalam arisan DWP Sekretariat DPRD Langkat.



Ketua DWP Sekretariat DPRD Langkat Ny Rosdanelly Basrah Pardomuan, Jumat (3/6) arisan bulanan pasca Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan, Kamis (2/6) di ruang rapat kantor DPRD Langkat, selain diisi donor darah antara lain praktik membuat makanan ringan, sosialisasi produk kesehatan serta sosialisasi tentang pendewasaan usia perkawinan.



Melalui kegiatan ini sebut Ny Rosdanelly selain untuk menjalin keakraban dan silaturahim setiap anggota DWP, juga berharap setiap arisan mempunyai kesan-kesan dan bermanfaat serta menambah pengetahuan anggota DWP.



“Semua sudah mengetahui bahwa donor darah yang terjadwal, baik untuk kesehatan dan donor darah itu merupakan salah satu bentuk kepedulian kemanusiaan,” jelasnya.



Sementara itu sosialisasi materi pendewasaan usia perkawinan disampaikan Meyliana Br Tarigan Kabid PP & PA Dinas PPKB & PA yang bertujuan berbagi informasi guna mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com